Monday 30 June 2014

Jalan Sehat Itu Sehat Kalau Jalannya Pas Sehat

Hari ini, mulai dari pagi ikut acara jalan sehat. Wuih udah lama gak ikutan kegiatan kayak gini. Itung-itung buang lemak dan penyakit dalem tubuh. Acara ini ternyata gak cuma jalan sehat aja, ada juga pembagian dorpres dengan macem - macem hadiah. Saking banyaknya orang yang ikut, hampir aja bingung mau ngapain. Nih beberapa hal yang bisa kita lakuin pas ada acara Jalan  Sehat, Monggo :
  1. Cari Gebetan; wuiih langsung semangat kalo suruh kayak gini. Nah, momen kayak gini ini yang bisa kita manfaatin dimana kita bisa lihat muka-muka orang baru yang mungkin aja bisa kita ajak kenalan kemudian kita gebet. Tapi jangan gebet emak-emak anak dua. Bodi boleh singset tapi...*lanjutin sendiri*
  2. Cari Makan dan Minum Gratis; Nah untuk acara seperti ini biasanya nyediain makan dan minum gratis. Kalau kita anak kos, ini acara yang dinamakan "mumpung". Tapi gak harus bawa kantong kresek ya, dengan alasan buat sarapan-makan siang-makan malam untuk 3 hari.
  3. Cari Hiburan; Ini diperuntukkan buat orang yang kurang-hiburan. Biasanya penat dengan rutinitas, orang-orang seperti ini harus diseret ke tempat seperti ini biar matanya ngejreng liat yang seger-seger (Tapi kal pas pup jangan kamu seret juga ya, kasian toiletnya).
  4. Cari Lokasi Hotspot; anak jaman sekarang gak lepas dari gadget. Mau tidur update status, bangun tidur update status, bareng pacar foto masukin di instagram, mau tidur sama pacar eh di video tigagepe lagi eh..... Biasanya anak gadget akan menjadi super-aktif untuk bertanya,"mas, ada wifi-nya gak? apa passwordnya mas ? " Hati - hati, lama-lama mukamu kayak pemancar wifi
Ya intinya icut kegiatan kayak gini, tetep yang nomor atu cari sehatnya, lainnya itu dikecampingkan dahuyu ya.. KEEP HEALTHY

1 comment:

  1. W/A:::::::::::::::::::::::::+1 (779) 888-4915
    Tel:::::::::::::::::::::::::::+1 (779) 888-4915
    e_mail::::::::::::::::::::[aditya.aulia139@gmail.com]
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    COMPANY:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    e_mail:::[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    https://wordpress.com/view/iskandarlestari.wordpress.com

    ReplyDelete