Monday 30 June 2014

World Cup 2014 - Belanda vs Meksiko - Perjuangan Keras Si Meneer Atas Pejuang Sombrero

Para Meneer harus bekerja keras hingga menit akhir pertandingan. Skor 1-0 untuk el Sombrero bertahan hingga menit 88 oleh gol Dos Santos. Berbagai gempuran dilancarkan oleh tim asuhan Louis Van Gaal. Hasil memuaskan didapat ketika sepak pojok Arjen Robben, disundul dan memantul keluar kemudian disambar dengan kaki kanan oleh sang maestro Belanda, Wesley Sneijder, skor berubah menjadi 1-1. Added Time sekitar 6 menit menjad titik balik Belanda atas Meksiko dan harus mengirim Meksiko pulang lebih cepat. Aksi meliuk Robben di sebelah kiri pertahan Meksiko, berujung penalti karena Robben dijatuhkan oleh Marquez di kotak penalti.


Asa dan harapan untuk menang muncul. Eksekusi penalti penentu kemenangan Belanda diambil oleh Klass Jan Huntelaar. Dan... GOOOOOOOLLLL, bola meluncur mendatar ke sudut kiri bawah gawang yang dikawal Ochoa. Skor berubah menjadi 2-1 untuk Meneer. Wajah yang sebelumnya tegang menjadi ceria, mulai dari pelatih dan staf hingga suporter. Riuh terdengar keras setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Skor 2-1 untuk kemenangan Belanda atas Meksiko.

Pesan : Makanya coey, kalo udah menang jangan dibiasain parkir bis, niatnya bertahan malah kebobolan eh ujung-ujungnya kalah. Sakitnya disini coey (nunjuk jidat yang habis kesepak pemain Meksiko)

No comments:

Post a Comment