Sunday 6 July 2014

World Cup 2014 - Argentina vs Belgia - Pencapaian Akhir The Red Army

Perjuangan panjang Belgia harus berakhir di tangan Tim Tango, Argentina. Skor akhir 1 - 0 menutup pertandingan untuk memuluskan jalan Argentina menuju babak semifinal untuk berhadapan dengan pemenang antara Belanda dan Kosta Rika. Permainan terbuka yang dimainkan kedua tim cukup membuat pertandingan berimbang. Namun lagi - lagi gol cepatlah yang membuat salah satu negara ini lolos ke babak selanjutnya. 


Pencetak Gol Semata Wayang Kontra Belgia
Striker Napoli, Gonzalo Higuain membuka  skor di menit ke 8 untuk membawa Argentina melaju mulus ke babak semifinal. Gol cepat ini tidak berubah hingga wasit meniup peluit akhir tanda pertandingan usai. Belgia bukan tanpa peluang, melalui Fellaini, Mirallas, Origi, Witsel, Belgia berusaha mengancam gawang Argentina yang dikawal dengan baik oleh Sergio Romero. 

Dalam pertandingan ini, Di Maria keluar lebih cepat digantikan oleh Perez karena cedera seelah ditabrak oleh salah satu pemain Belgia. Dengan ini, semifinal akan menyajikan pertandingan yang seru apabila pertandingan selanjutnya dimenangkan oleh Belanda. Akan ada pertarungan Jerman melawan Brasil serta Argentina melawan Belanda, kita tunggu saja.

The American versus The European !!!

1 comment:

  1. Lagi mencari promo judi pulsa online tanpa potongan ???

    Jangan khwatir kawan mari join bersama kami di Pokervita gaen deposit pulsa tanpa potongan

    Tunggu apalagi kawan join GRATIS

    Info hub
    WA:0812 2222 996

    ReplyDelete