Sunday 23 March 2014

4 Hal Yang Pasti Bisa Dilakukan Pas Mati Listrik

Sudah jadi hal biasa kalo mati listrik, kitanya jadi sewot abis. Mau ngapa-ngapain jadi males. Memang kita ini sudah jadi makhluk hidup yang bergantung sama listrik, udah gak bergantung lagi di pohon bareng Tarzan. Namanya jaman teknologi, apa-apa harus berhubungan dengan yang namanya listrik, Nah biar gak bosen mau ngapain, nih beberapa tips yang ala kadarnya :

1. Berendem di air; Mati listrik bikin suasana gerah, nah yang punya kolam renang enak tuh tinggal nyebur aja kayak lumba-lumba. Yang gak punya, ya tinggal ke kamar mandi aja, celupin ke bak mandi, apanya? Kepalanya lah, masak ya udel lu. Kalo air di kamar mandi abis pas mati listrik, buruan pindah ke desa deh yang banyak sumber airnya dijamin berguna..#okesip
2. Olahraga; wuih gilaak.. panas-panas disuruh olahraga. Eiitss... ambil sisi positifnya dong, yang berlemak akan mendapat remisi pengurangan lemak dua kali, yang pertama karena suasana gerah yang kedua gara-gara olahraga. Olahraganya gak usah aneh-aneh juga sob, jangan diving atau surfing juga di kamar mandi sob, ntar yang ada nyokap lo bakal berkicau...

3. Beres-beres kamar; coba deh, ini manfaatnya hampir mirip sama poin kedua, kalian bakal langsung dapat 2 keuntungan. Yang pertama, itung-itung olahraga cari keringat, yang kedua kamar lu bersih. Kalo perlu walaupun dah bersih, acak-acak lagi terus rapiin lagi.. gitu aja terus sampe listriknya nyala. Kalo perlu rumah tetangga diacak-acak trus lu beresin sendiri, itung-itung amal.

4. Kalo ketiga cara diatas gak cukup buat lu, pake cara terakhir yaitu TIDUR; udah deh ini cara paling favorit kalo pas mati listrik. Mau ngapain males, gerah, panas... Kayaknya hanya kasur, guling dan bantal-lah teman yang paling mengerti pas mati listrik (Kayaknya mereka bicara gini," mas tiduri aku, peluk aku, sandarin aku....)

Namanya juga ala kadarnya, diterima syukur gak juga gak dapet doorprize kok...

No comments:

Post a Comment