Monday 24 March 2014

Menunggu itu ...

Istilah "Menunggu itu membosankan" bagi sebagian besar orang itu berlaku, hanya sebagian kecil-sekecil upil yang berpendapat menunggu itu menyenangkan. Kalo saya sih, lihat situasi kondisi dulu. Kalo kamu lihat apanya dulu..?? *hasyaaah...* Ya wes, ndak usah lama-lama ya, mumpung lagi selo ni mimin, cekibrot sob....

1. Menunggu Mamak Belanja Di Pasar 
Bagi sebagian cewek / cowok yang sudah terkena syndrome-alay, kalo sudah diajak ke pasar sama mamaknya pasti langsung mengeluarkan 102 alasan (ngalah-ngalahin Dalmatian gak tuh). Kebayang gak sih kalo anak-anak kayak gitu, ikut ke pasar tradisional yang kumuh dan kotor bareng mamaknya pasti dah kayak cacing yang hapenya lowbet.

2. Menunggu Penumpang (Buat Tukang Ojek) 
Hahaha.. ini seperti ujian bagi para sopir ojek, hal kayak gini nih yang paling gak enak, udah nunggu penumpang dari tahun baru sampe lebaran haji tapi gak ada penumpang, nunggunya di pinggir jurang. Udah panas-panas, gak ada pemasukan, bini di rumah ngomel dan gak dapat jatah malam dari bini itu ibaratnya lagi ngeruk padang pasir pake lidi (rasain...)
3. Menunggu dikasih "Amplop" 
Nah momen kayak gini dateng pas hari besar dan yang bisa merasakan momen kayak gini hanya anak-anak kecil atau minimal menginjak remaja. Metodenya cuma dateng ke rumah orang yang sedang merayakan hari besar. Berharap ngantongin amplop pas keluar dari rumah itu eh taunya yang punya lagi kere dan pulang-pulang kita hanya dikasih wafer sama astor T_T (kata Pak Bondan : Maknyusss....)

4. Menunggu Air di Bak Jadi Penuh
Hahaha secara sadar atau tidak, sewaktu kita mengisi bak mandi kita, kita akan menunggu dan melihat terus bak itu sedikit demi sedikit menjadi penuh. Ini ngapain coba, kayaknya jadi hal yang mengasyikkan dan membuat orang penasaran sepertinya. 

5. Menunggu "Ditembak" 
Wahahaha... kalo tipe ini tingkat PD-nya udah ngalah-ngalahin motivator "Salam Monster..." Orang kayak gini harus dikasih kaca.. (eh kok malah ngatain, fokus woi fokus). Jadi ibaratnya nungguin pisang setandan mateng di pohon pas warnanya masih ijo, lama benerrrr....!!! biasane sih hanya gegara ngebet pengen nikah. Berharap "ditembak" sama gebetan eh ternyata gebetan "nembak" cewek lain semisal tante kamu atau nenek kamu gitu 



No comments:

Post a Comment