Sunday 23 March 2014

Smack Down, Tipuan atau Ajang Keren ?

Acara yang jadi acara TV fenomenal bahkan sampai ada korban jiwanya dan kebanyakan anak kecil. Padahal saya pikir itu hanya sebuah variety show yang hanya dibuat-buat semata dan semua yang dilakukan sudah ada pengamanannya sehingga bisa dibilang acaranya boong-boongan sob. Nah setiap aksi pemainnya selalu keren ya sob, apa yang membuat acara itu jadi sangat keren, yuk cari tau :

1. Pemainnya variasi, ada yang pendek, gendut, sixpack. Bayangin kalo isinya cuma pemain yang gendut saja, ntar malah dikira acara PROGRAM PENURUNAN BERAT BADAN. Nah kalo isinya pendek semua ntar malah dikira film SMURF (pffft...). Makanya pemainnya dibuat variasi.
2. Kostum; kostum yang dipakai bermacam-macam, ada yang meriah dengan warna bling-bling kaya lampu natal sampe yang sederhana cuma pake sempak aja kaya orang mau dibugilin massa. Bisa dibayangkan kalo kostumnya diseragamkan, ntar malah dikira dari panti asuhan mana gitu atau dikata mau upacara bendera di lapangan sekolah.

3. Senjata; kadang kita lihat ada senjata-senjata yang digunakan untuk melukai lawan, kebanyakan yang digunakan bermata tumpul, seperti meja, kursi, tangga, tong sampah, dan senjata-senjata yang nampak gagah kalo digunakan. Coba deh bayangin, sekali-kali pake senjatanya kecrekan sama galon air mineral, udah deh tinggal di adu di perempatan lampu merah (misi om...)

4. Style waktu melakukan SMACK; gaya yang dipakai saat melakukan SMACK keren-keren dan dibuat dengan latihan yang lama sehingga bisa dilakukan dengan baik. Bayangkan kalo gayanya itu gaya bayaran, nanti malah jadi lalala-yeyeye sambil gaya kucek, peres, jemur persis kayak penonton alay

No comments:

Post a Comment