Saturday 11 October 2014

3 Film Kartun Yang (Mungkin) Gak Akan Terhapus Waktu dan Kenangan

Masa yang paling menyenangkan dimana saat kita masih kecil. Masih suka dolan sana - sini, main dengan teman-teman maupun suka menonton film kartun. Bagi penikmat film kartun, pasti punya ingatan mengenai film kartun favorit masing - masing. Nah, saya memilih 3 film kartun yang mungkin menurut kita sama yang tidak akan terhapus waktu dan kenangan.

  1. Doraemon; siapa tidak mengenal karakter kartun ini ? Karakter kucing modern yang sangat kental teringat di pikiran kita. bertemankan Nobita, Suneo, Giant, Shizuka dan Dekisugi ini menjadi sahabat kita dulu bahkan sekarang akan dibuatkan movie tentang perpisahan Nobita dan Doraemon.
  2. Tom and Jerry; Tikus dan Kucing yang memiliki hubungan yang kurang jelas. Kenapa kurang jelas ? Iyalah, kadang bisa berantem dan kadang bisa berteman baik dimana si tikus hampir selalu yang memenangkan permusuhan sengit mereka, bahkan kita bisa dibikinnya tertawa karena polah lucu mereka.
  3. Dragon Ball; Songoku, Gohan, Picollo, Bezita ~ siapa yang gak kenal mereka. Hampir sebagian karakter memiliki kemampuan menembakkan cahaya dari tangan, seperta kamehameha maupun "Bola Semangat". Kartun yang selalu menemani kita setiap hari minggu ini masih menemani kita sampai sekarang
Ini sih menurut saya, gak tau kalo kalian....

No comments:

Post a Comment