Thursday 23 October 2014

Diva di Serial Kamen Rider


Lagi - lagi ngomongin kamen rider. Tapi yang kali ini lain, ita akan melihat beberapa gadis cantik yang ada dalam beberapa serial kamen rider yang sudah saya tonton. Ini hanya menurut saya saja, selanjutnya terserah teman-teman. Monggo....


- Rio Uchida; berperan sebagai Kiriko Shijima, seorang polisi wanita yang mendampingi setiap kejahatan yang dihadapi oleh Kamen Rider Drive. Meskipun baru beberapa episode, namun wajah cantiknya sungguh mempesona pemirsa yang melihat aksinya di Kamen Rider Drive. 



- Minami Tsukui; berperan sebagai Minato Yoko menjadi salah satu kamen rider perempuan yang hot di serial Kamen Rider Gaim, dikarenakan dia selalu memakai rok diatas lututnya dan nampak ketat. Awalnya dia adalah musuh dari kelompok rider Gaim, namun pada akhirnya dia mati karena menyelamatkan Kaito, Kamen Rider Baron. Minato sendiri adalah Kamen Rider Peach, yang merupakan anggota dari Yggdrasil dengan armor buah Peach.


- Yuumi Shida; Dia bukan rider namun dia adalah salah satu tokoh penting dalam Kamen Rider Gaim karena dialah yang membantu Gaim untuk menentukan masa depan dunia. Gadis manis ini sangat lihai dan tergabung dalam tim dance Gaim bersama Micchy dan Kuota.


- Makoto Okunaka; Berperan sebagai Koyomi Fueki anak dari Wiseman / White Wizard. Dia diselamatkan dan bertarung bersama Haruto dalam menumpas Phantom. Dan pada akhirnya dia mati karena berkurban untuk Haruto si Kamen Rider Wizard. Dalam Movie, Koyomi bisa berubah menjadi white wizard.


- Shiho; sosok misterius yang mirip dengan seorang cenayang yang membantu Gentarou si Fourze dalam mengalahkan Zodiart bersama - sama dengan Kamen Rider Club. 

Mungkin hanya mereka saja yang menurut saya masuk kriteria Diva di serial Kamen Rider. Ini hanya pendapat subyektif. Teman - teman boleh komen kalau ada favorit di setiap serial kamen ridernya.

No comments:

Post a Comment