Saturday 11 October 2014

Dimensi Baru Kamen Rider, Kamen Rider Drive !!! Start Your Engine

Gaim telah usai, dimensi baru dalam kamen rider muncul. Kamen rider bertema driver dan kendaraan. Yak, kamen rider yang mirip dengan KR Accel pada kamen rider W ini dinamakan Kamen Rider DRIVE. Ya bisa dikatakan rider ini berbeda dengan tema sebelumnya. Dalam episode pertama langsung nampak perbedaan dari kendaraannya. Biasanya kamen rider identik dengan motornya. Namun Drive muncul dengan suasana mobil yang dinamakan TRIDORON. 
Mulai Decade, W, OOO, Fourze, Wizard, Gaim hingga Drive konsep menggantungkan Tipe Rider selalu ada, Decade mengantongi sejumlah kartu, W memiliki beberapa memory untuk merubah warna, OOO punya beberapa koin, Fourze memiliki switch untuk merubah senjata, Wizard memiliki beberapa ring untuk mengubah elemen, Gaim memiliki lockseed dengan jenis buah berbeda dan Drive nampaknya masih mengikuti pola tersebut dengan menggantungkan beberapa jenis cars untuk mengganti ban yang ada di badannya. Ada tipe speed, spike, fire dan shadow.
Kita tunggu apakah rider ini akan sesukses kamen rider sebelumnya dan tetap membawa ke-khas-an cerita dalam kamen rider. Oke Guys, START YOUR ENGINE... !!!


No comments:

Post a Comment