Tuesday 14 October 2014

Tentang Sebuah Keberagaman

2008, adalah tahun dimana saya dan kami dipertemukan oleh keberagaman. Kami berada di bawah payung kami masing - masing di universitas yang kami tempati. Kebetulan saya berada di bawah payung bernama MATEMATIKA bersama sekitar 99 orang di angkatan itu. Hal yang terasa seru karena saya dipertemukan oleh beberapa orang hebat dari berbagai daerah. Suatu kesempatan besar ada bersama dan berkumpul dengan kalian. Memulai awal perjuangan menyandang gelar untuk pertama kalinya.

Awal Persahabatan Dimulai
Banyak dinamika yang sudah dilewati tiap semesternya. Ada kegembiraan, kesedihan, kekecewaan dan kebanggaan yang dilakukan bersama. Semuanya hadir dalam hati kita yang paling dalam. 



















 
Itulah sebagian senyum kami ketika melewati semester demi semester. Di akhir perjuangan, kami harus berkutat dengan tugas akhir yang namanya skripsi. Kami mulai berpecah satu persatu. Namun kami percaya, kita akan dipertemukan kembali bagaimanapun caranya. 
















Itulah beberapa hal yang kita lakukan sebelum mengakhiri perjuangan sebagai mahasiswa. Memang tidak semua ada di foto dikarenakan mereka sudah terlebih dahulu menyandang gelar kesarjanaan mereka sebelum kami. Dan perjuangan kami ditutup dengan toga yang kami pakai sebagai tanda kami sudah dianggap melewati fase mahasiswa.








Terima kasih kalian, sudah menjadi cerita hebatku di masa kuliah. Kalian akan selalu tetap jadi sahabatku. Sampai kita akan bertemu kembali di lain waktu. 

No comments:

Post a Comment