Sunday 26 October 2014

Extra Rider

Apalagi ini judulnya? Maksudnya tuh, saya mau posting rider yang ada dalam movie maupun serial yang munculnya tidak terlalu sering dalam serialnya atau bahkan gak pernah muncul sama sekali. Saya cuma tulis yang ada saja ya gak semua karena keterbatasan otak saya (maklum agak lemot....). Monggo silahkan !


- Kamen Rider Ryugen Yomotsuheguri Arms (Buah Neraka); dia hanya muncul 2 kali ketika mengalahkan Gaim dalam pertarungan. Micchy mendapat lockseed ini dari Sengoku Ryoma, sang profesor.

- Kamen Rider Fifteem; Dia menggunakan Skull Lockseed sehingga bentuk armornya menyerupai tengkorak. Dia berusaha menlenyapkan semua kamen rider baik dari era showa maupun heisei guna menghidupkan anaknya yang mati. Namun akhirnya dia dikalahkan Gaim yang menggunakan Ichigo Lockseed.


- Kamen Rider Bujin Gaim; Kamen rider yang merupakan bentuk jahat dari Gaim yang ada di lain era / jaman guna mengalahkan semua rider di era Heisei sehingga dia menjadi penguasa dan mendapatkan kekuatan dari Bujin Rider yang dihisapnya. Dia dikalahkan oleh Gaim dan Wizard dalam movie-nya.

- Kamen Rider Mars dan Kamuri; Mereka menggunakan Gold dan Silver Apple Lockseed untuk berubah. Saya kurang tau informasi lebih lanjut karena belum menikmati movie mereka. Ditunggu ya..!

- Kamen Rider Jam; Menggunakan Darkness Lockseed. Dia muncul di episode terakhir Gaim dan dikalahkan oleh Micchy yang sudah sadar akan perbuatannya dan dibantu oleh Kuota sebagai Gaim Kiwami Arms.


- Kamen Rider Sorcerer; Dia seperti kamen rider penyihir yang mengenakan topi. Dia muncul dalam serial Movie Wizard. Dia menjadi lawan Wizard karena berusaha mengambil Koyomi untuk diambil kekuatannya.


-  Kamen Rider Fourze Rocket States; Fourze mencapai perubahan ini karena mendapat rocket switch dari Nadeshiko.

- Kamen Rider Nadeshiko; Dia membantu Gentarou untuk mengalahkan musuh dari Kamen Rider Fourze yang berusaha meledakkan pesawat luar angkasa yang didalamnya terdapat salah satu anggota kamen rider club Gentarou semasa SMA. Nadeshiko jatuh cinta kepada Fourze.

- Kamen Rider Fourze Meteor Fusion; Merupakan gabungan armor dari Fourze dan Kamen rider Meteor sewaktu Gentarou terdesak. Meteor Fusion switch merupakan switch gabungan dari keempat puluh switch yang ada dan ditambahkan perasaan salut kepada Gentarou


- Kamen Rider OOO Burakawani; merupakan gabungan 3 medal dari Kobura (Ular Kobra) - Kame (Kura - Kura) - Wani (Buaya) sehingga membentuk Armor Burakawani. 

- Kamen Rider Aqua; sebelumnya dia dirasuki oleh medal dari Kamen Rider Poseidon sehingga dia menjadi jahat dan menyerang OOO. Setelah terlepas dari medal jahat tersebut, dia menjadi normal, membantu OOO dan berubah menjadi Aqua

- Kamen Rider Poseidon; gabungan dari 3 medal yaitu Same - Kujira - Ookamiuo sehingga membentuk armor Poseidon.

- Kamen Rider Core; Yang ini adalah rider jahat yang merupakan gabungan dari medal dan memory. Muncul di serial movie OOO vs W. Gabungan dari medal Sasori (Kalajengking) - Kani (Kepiting) - Ebi (Udang) ditambah Memory Memory.

- Kamen Rider Super Tatoba; Combo Maksimal dari Tatoba sehingga menghasilkan Super Taka - SuperTora dan Super Batta.

- Kamen Rider Tamashii; Gabungan spesial dari 3 medal Taka (OOO) - Imajin (Den-O / Momotaros) - Shocker (Musuh).


- Kamen Rider W Gold Extreme; Merupakan bentuk maksimal dari Kamen Rider W ketika menghadapi Eternal dalam movie-nya. W mendapat kekuatan ini karena ada doa dan harapan dari masyarakat kota Fuuto (Fuuto artinya Angin dalam bahasa jepang)

- Kamen Rider Eternal; Merupakan rider yang berubah menggunkan memory versi 2 yang dibuat oleh suatu perusahaan. Diperankan oleh Daido, kamen rider ini hanya membutuhkan satu slot saja untuk berubah. Teman dari Daido juga berubah bentuk menjadi dopant dengan memory Cyclone, Luna, Metal, Heat dan Trigger.

- Kamen Rider Joker dan Kamen Rider Cyclone; Mereka hanya muncul ketika Decade menggunakan card nya untuk memisahkan 2  bagian tubuh W menjadi masing - masing satu bagian.


- Kamen Rider Arc; seorang residivis yang mencoba melarikan diri namun malah menemukan harta karun kekuatan Arc sehingga dirinya dirasuki kekuatan itu dan mencoba menaklukkan Kiva beserta ayahnya. 

- Kamen Rider Rey; Kamen rider yang menjadi musuh dari kamen rider Ixa yang pada akhirnya Rey memang dikalahkan oleh Ixa dalam pertarungan terakhirnya.



- Kamen Rider Gaoh; Punya tujuan ingin memiliki Gaoh Train dengan cara memanfaatkan DenLiner terlebih dahulu dan menyandera seluruh pengisi kereta DenLiner

- Kamen Rider G Den O; Berhadapan dengan Diend dan DenO ketika mereka dianggap melakukan tindak kejahatan

- Kamen Rider Nega Den-O; Imajin yang menggunakan belt Den-O sehingga dapat berubah menjadi Den-O namun dengan warna sedikit berbeda yaitu ungu.

- Kamen Rider Yuuki Skull dan Hijack Form; Bentuk pertama digunakan oleh Ryotaro karena dimasuki oleh imajin sementara bentuk kedua belt langsung digunakan oleh si penemu belt

- Kamen Rider Zeronos Vega Form; Bentuk kamen rider Zeronos dan bergabung dengan Deneb (Imajin)

- Mini Den-O; Momotaros yang memasuki tubuh Ryotaro masa kecil 

- Kamen Rider New Den O Vega Form; Ini seperti Zeronos namun yang dirasuki Deneb adalah Kamen Rider New Den-O

- Den O Liner Form; Merupakan gabungan dari keempat imajin yang menjadi satu tanpa masuk ke dalam tubuh Den-O

- Kamen Rider New Den-O; Ini adalah cucu dari Ryotaro yaitu Nogami Kotaro dan dibantu oleh imajin bernama Teddy yang bisa menjadi senjata berupa pedang ketika sedang bertarung melawan imajin jahat.

Caucasus, Hercus, Ketaros (KR Kabuto)

Touki, Habataki, Kirameki, Nishiki, Jaki, Riki, Akatsuki, Gouki,
Banki, Toki, Michibiki, Fubuki, Kabuki (KR Hibiki)
Larc, Glaive, Lance (KR Blade)
Psyga, Orga (KR Faiz)
Femme, Ryuga, Verde (KR Ryuki)

G4 (KR Agito)

No comments:

Post a Comment